STMIK SINAR NUSANTARA
Facebook
Twitter
Gplus
Home
D3 TEKNIK INFORMATIKA 2014 PAGI
Program studi:
D3 TEKNOLOGI INFORMASI
SEMESTER 1
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
331210
Paket Program Komputer
2
0
2
0
2
331209
Desain Grafis 1
2
0
2
0
3
331208
Multimedia Dasar
2
2
0
0
4
321207
Sistem Informasi
2
2
0
0
5
321206
Sistem Operasi dan Pengelolaan Instalasi Komputer 1
3
2
1
0
6
321205
Dasar Teknologi Informasi
2
2
0
0
7
321204
Logika Informatika dan Sistem Digital
2
2
0
0
8
321203
Algoritma dan Dasar Pemrograman
4
2
2
0
9
311202
Bahasa Inggris 1
1
0
1
0
10
311201
Pendidikan Agama
2
2
0
0
SEMESTER 2
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
332219
Jaringan Komputer I
4
2
2
0
2
332218
Desain Web I
2
0
2
0
3
332217
Animasi
2
0
2
0
4
332216
Desain Grafis II
2
0
2
0
5
322215
Sistem Operasi dan Pengelolaan Instalasi Komputer 2
3
2
1
0
6
322214
Analisis dan Perancangan Sistem
2
2
0
0
7
322213
Sistem Basis Data dan Perancangan Basis Data
3
2
1
0
8
322212
Pemrograman Orientasi Obyek
3
2
1
0
9
312211
Bahasa Inggris 2
1
0
1
0
SEMESTER 3
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
343229
Kewirausahaan
2
2
0
0
2
333228
Jaringan Komputer II
4
2
2
0
3
333227
Multimedia Lanjut
2
0
2
0
4
333226
Desain Web II
1
0
1
0
5
323225
Interaksi Manusia dan Komputer
2
2
0
0
6
323224
Matematika Diskret
2
2
0
0
7
323223
Struktur Data
3
2
1
0
8
313222
Interpersonal Skill
2
2
0
0
9
323221
Bahasa Indonesia
2
2
0
0
10
313220
Bahasa Inggris 3
1
0
1
0
SEMESTER 4
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
354238
Etika Profesi dan Bimbingan Karir
2
2
0
0
2
334237
Jaringan Komputer III
3
2
1
0
3
324236
Aljabar Linier dan Matriks
2
2
0
0
4
324235
Arsitektur dan Organisasi Komputer
2
2
0
0
5
324234
Dasar Manajemen dan Bisnis
2
2
0
0
6
324233
Pemrograman Mobile I
3
2
1
0
7
324232
Pemrograman Web I
3
2
1
0
8
324231
Pemrograman Database
3
2
1
0
9
314230
Bahasa Inggris 4
1
0
1
0
SEMESTER 5
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
335246
Jaringan Komputer IV
3
2
1
0
2
325245
Pemrograman Game
3
2
1
0
3
325244
Pemrograman Mobile II
3
2
1
0
4
325243
Riset Teknologi Informasi
2
2
0
0
5
325242
Statistik
3
3
0
0
6
325241
Pemrograman Web II
3
2
1
0
7
315240
Pancasila dan Kewarganegaraan
3
3
0
0
8
315239
Bahasa Inggris 5
1
0
1
0
SEMESTER 6
No.
Kode
Mata Kuliah
SKS kurikulum
SKS tatap muka
SKS praktikum
SKS praktik lapangan
1
346247
Tugas Akhir
4
0
4
0
PILIHAN GANJIL GENAP
PILIHAN GANJIL
PILIHAN GENAP